Jumat, 25 September 2009

hipertensi

kenapa sih orang tua gue marah-marah mulu? kaenapa sih mereka ga mau ngeliat dari sisi gue atau anak-anak lah minimal? kenapa sih mereka selalu memaksakan kehendak keanak-anaknya, hey! kita juga manusia, kita ga bisa memenuhi semua keinginan kalian. gue ga tau tuh apa karena bokap gue hipertensi nya lagi kambuh, atau apaalaah nyokap gue juga ikutan. padahal gue itu anemia (apa hubunganya) maksudnya berlawanan ama bokap gue. kemaren sore nyokap gue pulang kerja udah marah-marah, terus dia kalo udah ngomel pasti merembet. awalnya dia nanyain berantem ga ahri ini. gue sih ga, ketiga adek gue aja tuh . tapi karena gue sulung jadi gue yg ditanyain, konsekuensi sih, gue yg lahir duluan T.T eh langsung merembet ke soal kamar berantakan, lagian itu masih sore gitu percuma kamar adek gue kalo diberesin pasti berantakan lagi kan cape bolak-balik. eh dibilang yg mau berantakan itu cuma iblis (?) secara ga langsung dia ngatain anak-anaknya iblis dong walaupun maksudnya ga gitu, tp kita ngerasanya gitu ya mau gimana. merembet lagi langsung ngomelin kita katanya jarang solat jadi iblis bersarang ditubuh (hemmmm). malemnya gue berunding sm kedua adek gue yg cewe, (adek gue yg cowo malesin sih masih TK mau ngerunding apa). tapi gue lupa ngerunding apaan-_- yah intinya ngebahas yg tadi ngomel itu. pagi nya, hari ini kan libur. bokap langsung tiba-tiba masuk marah-marah nyuruh solat subuh, biasa ajalaaah yaampun dulu-dulu ga pernah gitu ih. gue yakin pasti ada hubunganya ama yg kemaren malem. gue ama adek-adek gue sih iya ngikutin aja, nurut-nurut aja. bagus nyuruh solat, tapikalo baik-baik kan enak suasananya. hufft. eh abis itu nyokap ngajakin berenang gitu, gatau tiba-tiba. tapi gue udah keburu bad mood, jadinya ga mau gue. adek-adek gue tau gue gaikut mereka juga bilang ga mau (ngintiiil)katanya besok aja berenangnya. kayaknya besok juga gue dirumah aja deh. ngapain, nanti dimarahin mulu

tumben banget gue cerita + curhat di blog. biarin deh daripada gue mendem sendiri terus jadi stress sendiri hiii

0 komentar:

Posting Komentar