Kamis, 23 April 2009

rapot bayangan

hari ini hari apa? iya hari yg sangat sangaaat buruk bagi gue, ambil rapot bayangan huhuhu. udah nilai uts ancur ancur. tadinya hari ini ga pengen masuk, tapi jadinya masuk deh. gue pas menjelang jam satuan tuh udah deg-degan aja. gue ama sara devina dilla fanya ke kasma nunggu, ada yg orang tuanya baru nyampe, ada yg datengnya nanti pas udah mau selesai, cuma bokap gue (ah ini nih kenapa harus bokap, nyokap sih gapapa terlalu sibuk siih) yang semangat pas banget datengnya jam satu. gue di kasma udah gatau deh, trus ditelfon bokap gue udah selesai, jreng jreng pas ketemu bokap gue di depan tiba tiba bokap gue geleng-geleng trus tanganya jempolnya kebawah gitu, beeeh udah tau gue pasti nilainya jelek. eeeeeh bener masa stabilo di rapot bayangan gue ada 6, waah 6, aduuuuuuuuh sedih gue. sampe di mobil bokap gue langsung ceramah ceramah. nyokap gue belom tau sih gatau deh reaksinya nanti gimana aaaah, untung bokap gue masih baik, ga marah-marah. dia cuma bilang belajar minimal satu hari satu jam, trus ga usah sedih nilainya kaya gini soalnya bisa berubah nnt. nnt pas UKK (Ujian Kenaikan Kelas) baru tuh diabisin semuanya jangan sampe jelek. iya gue jg males sih nilai jelek-jelek. yang gue males ya kan ampe rumah adek gue yg smp udah pulang, dia juga lagi uts sama. tapi dia pulang lagi ol gitu, trus bokap gue nanya ke dia gmn kira-kira uts nya, trus dia bilang yg baru dikasitau cuma nilai Pkn trus tau ga itu brp, 90 -_-. trus bokap gue ketawa nyindir gitu ke gue secara UTS, Pkn gue 68. aaaaaah damn!!!

0 komentar:

Posting Komentar