Kamis, 12 Maret 2009

kamis yang yaah gatau

dari pagi mood gue dibikin jelek ama mba gue tuh yg gendut, sok tau, suka malak, pacarnya berjibun. heran pake apa sih dia kok cowo pada lengket ama dia, padahal hii jelek bau lagi. gue ga ngelebihin. tiap hari telponaaan mulu, kerja aja ga, wooo. tadi pagi kaos kaki gue tuh cuma ada dua di laci gila setau gue seharusnya ada berapaa gitu lebih dari itu, masa ga kering-kering dari minggu kemaren. eh malah nyalahin gue katanya gini masa " emang kaos kakinya cuma segitu lagian beli buku mahal ga bisa, giliran beli kaos kaki yg 10000 tiga aja". WHAT THE ...... ih sebel banget lo ah pergi aja lo sana, rumah gue jadi tercemar gara-gara lo tau!!. kaos kaki gue kok yg ngedumel lo sih temkeling. hiii, udah deh berangkat sekolah dengan muka cemberut, tp nyampe sekolah gue udah lupa aja abis ngapain juga ya diinget. udah nyampe sekolah masuk 8e, tp tetep aja kalo pagi ga ngapa-ngapain. pas seni musik dong hahaha ada master mister Fadly Andrea, bisa main suling pake vibra loh. hebat. hahaha dan semuanya serba tuts piano, tasnya talinya gambar tuts piano, jamnya juga, emang berjiwa musikalitas sekali.

nah istirahat kedua nih jadi ada yg pura-pura berantem gt dikelas, gue ama bolodut manggil bu husna, bu husnanya ikut kita kekelas aaand sekelas nyanyi happy birthday deeh. rupanya ga cuma kelas 8E aja, ada juga dari kelas 8 lain, kuenya dibagi-bagiin gitu. eh si bolo dikasih krim kuenya ama devina, jd celemotan deh. eh si chalit pantat nih yg aneh, udah acara seheboh itu dia malah nanya "siapa sih yg ulang tahun?". otak lo udah ada dua diatas ama dibawah masih gatau juga. aduuuuuh.

pokoknya hari ini agak kesel campur bahagia, udah ah ya. Wassalamu'alaikum

0 komentar:

Posting Komentar