Sabtu, 21 Mei 2011

need more time..

seminggu lagi, gue cuma punya seminggu lagi buat bareng-bareng sama XB. XB itu, kelas ter-wow pokoknya. cuma XB yang bikin perjanjian tertulis utk ga ribut lagi, sampe ada pawas segala (walaupun masih tetep ribut-_-) but it's okay! i mean, orang butuh proses untuk berubah apalagi sekelas yang berisi 36 orang kaya gini. awal masuk dan liat daftar murid-nya well, sebagian besar gue kenal dan tau, tapi lumayan excited temen baru. walaupun satu lingkungan sama smp tapi sma itu.. beda banget. awal2 masuk sma aja dunia gue udah beda bgt sese tapi itu ga bertahan lama dan XB juga yang ngehibur gue yaampun alhamdulillah banget deh. semua sifat, karakter nyampur aduk disini ada yang suka dicengin ada tukang cengin ada yang alim ada yang jenius ada yang tukang tidur ada yang suka nyanyi ada yang lawak, campoer aduk kaya gado gado.

kelas ini kritis banget, walaupun cuma beberapa orang aja yang aktif tapi ya hampir semua-nya itu haus akan pengetahuan semua. inget pensi MOS, kita harus lipsync-in bad romance sama waka waka, dan berhasil ceriain suasana. walaupun awalnya masih berkelompok-kelompok mainnya tapi lama kelamaan nyatu, iya selama beberapa bulan kita kesekolah masuk kelas ketemu orang itu lagi itu lagi. udah kaya keluarga sendiri, menurut gue. ada aja yang bikin ngakak. dan XB punya cerita sendiri akan hari kamis. disebut KamiSial karena hampir tiap kamis ada kejadian kejaidan ga terduga kaya kautso ga sengaja ngenain tutup botol hampir ke mata kharisa, dan minggu kemaren ada botol pecah, lampu ketendang bola dan ada beberapa lagi aduh gue lupa. dan akhir-akhir ini demam banget main fifa hampir tiap kelas cowo2 main itu, tapi yang uniknya lagi beberapa cowo juga demam percy jackson, novel, percy jackson baguslah ya seimbang antara bermain dan membaca. ada juga yang cinlok di XB eiseiseis kharisalwan vandifira langgeng2 yakkk. dan ga sedikit guru yang ngeluh sama ributnya kita....ya kita selalu berusaha jadi orang-orang yang lebih baik lagi.

saking banyaknya gue gabisa ngungkapinya! kesan pesan gue, pertama terimakasih terimakasih untuk tya,rara,dhiajeng,desty,kharisa.. anggota XB yang terdekat sama gue, kalian itu,super deh support gue mulu bikin ketawa mulu, kalian berlima karakter2 unik yang gue sendiri amazed. mazayya, igna, duo orang supa dupa kreatif yang bikin gue semangat ngejar passion gue di design. buat cowo2 XB yang asik2 dan baik2 (huek) gdengg haha lawak2anya, kejadian2 tak terduganya yg bikin ngakak jg, makaseeh. winona, temen dari sd(11 taun) dan sekelas 3 tahun.. u know me so well lah win. gibol yang selalu bikin gue gemes tiap hari, gigit dari jauh!. nudces dinsab ghea nabal fira ulfa ajeng dinda shinta ninda riri ayu cewe2 XBku, yang selalu mewarnai hariku ;;) merci. pokoknya XB , gue bersyukur banget dipertemukan sama kalian semua!.

nanti kelas 2, well gue udh sering banget ngalamin nnt kelas baru keseruan baru lagi, tapi XB gabakal terlupakan deh. tahun pertama gue di sma telah terlewati dengan seru dan perfect banget bareng XB. tinggal seminggu lagi nih kita belajar efektif, trus kita ujian kenaikan kelas deh.. lalu penjurusan, semoga masuk ke jurusan yang diinginkan O:)ambil rapot lalu naik kelas. dan ya kita lanjutin jalan kita masing - masing..

So long my friends!

0 komentar:

Posting Komentar