Jumat, 29 April 2011

we're fucking perfect

Fuckin' Perfect Lyrics

Made a wrong turn
Once or twice
Dug my way out
Blood and fire
Bad decisions
That's alright
Welcome to my silly life

Mistreated
Misplaced
Misunderstood
Miss knowing it's all good
It didnt slow me down.

Mistaking
Always second guessing
Underestimating
Look I'm still around

Pretty, pretty please
Dont you ever, ever feel
Like you're less than
Fucking perfect

Pretty, pretty please
If you ever, ever feel
Like you're nothing
You're fucking perfect to me

You're so mean
When you talk
About yourself, you were wrong
Change the voices in your head

Make them like you instead
So complicated
Look how we all make it
Filled with so much hatred
Such a tired game

It's enough
I've done all I can think of
Chased down all my demons
I've seen you do the same

Oh

Pretty, pretty please
Dont you ever, ever feel
Like you're less than
Fucking perfect

Pretty, pretty please
If you ever, ever feel
Like you're nothing
You're fucking perfect to me


yeah. lirik diatas lumayan mendeskripsikan keadaan gue saat ini. dimana gue merasa gue itu ga berguna, sendirian, ga punya siapa-siapa, ngerasa sendirian, dan apa yang gue lakukan itu selalu salah. 3 hari yang lalu gue download lagu ini dangue dengerin dengan seksama, baru hari ini gue baru bisa ngerti kalo gue ga boleh mikirin hal - hal negatif yang bisa menghambat gue untuk maju kedepan.

semua berawal dari tanggal 12 maret, dimana hari itu dunia terasa runtuh. dimana semua itu gelap buat gue. saat itu gue merasa gue udah kehilangan segala kebahagiaan gue. ya, gue sangat anti dengan kata putus. banyak temen-temen, adek2 gue dan nyokap gue pun udah ngasih semangat ke gue ngasih support bahwa gue harus bangkit, dan semua yang terjadi adalah proses pendewasaan. beberapa sebulan setelah itu gue udah bisa bangkit lagi. tapi tiba-tiba setelah 2 bulan kira2 setelah libur UAN SMA, yang gue rasa udah bisa, semua kenangan-kenangan itu menyerang gue lagi, kaya ga kenal ampun gue kepikiran itu semua. gue panik, gue nyimpen itu semua sendiri gue luapin kalo gue udah pulang sekolah, air mata ga bisa gue bendung. kemaren gue cerita sama biyan dan dia bilang itu semua proses, emg gabisa langsung lupa tapi lama kelamaan gue pasti bisa, gue curhat sm dia karena gue rasa pengalaman dia itu lebih banyak dan dia tau harus bagaimana setidaknya memberi beberapa advice yang bisa bikin gue membuka pikiran2 yang lebih positif, dan berhasil.

tadi malem, gue ngerasa hampa kaya terkurung di ruangan sendirian gatau mau ngapain dan gaada siapa-siapa. tapi tiba2 gue nyadar Allah selalu ada buat gue, gue langsung istighfar. gue berdoa supaya dikasih kekuatan, dan pikiran-pikiran positif yang bisa bikin gue maju kedepan. gue rasa beberapa waktu terakhir gue kurang bersyukur. gue kira gue udh kehilangan segalanya padahal gue udah punya hampir segalanya yang bisa menyokong kehidupan gue. dan inilah sekarang, diri gue yang benar-benar baru. gue udah bisa ngurangin pikiran2 yang ga mesti gue pikirin, gue meminimalisir menghkhayal2 gajelas, gue nikmatin aja waktu2 buat diri sendiri yang mungkin udah 9 bulan ga gue miliki haha. lakuin hobby gue, lebih fokus mengasah potensi dan lebih fokus belajar. kejadian2 kemaren memang lompatan besar buat kehidupan gue dan gue bersyukur karena itu. gue harus buktiin ke orang tua dan ke diri sendiri, bikin mereka bangga, dengan prestasi2. tanggal 24 Juni nanti bagi rapot, selain hasil belajar gue selama di kelas 10 dan penentuan gue masuk jurusan mana diketahui, tanggal itu adalah tanggal besar buat gue. gue tambah tua di hari itu. 16 tahun, siap menghadapi hal2 yang masih jadi misteri.

intinya, buat kalian yang merasa kalian ga bisa ngapa-ngapain setelah mengalami kejadian yang ga kalian inginkan. yang merasa jalan udah buntu. kalian ga pernah sendirian. selalu ada yang melindungi kalian tanpa kalian sadari dan selalu bersyukur. because we're fucking perfect!thanks for reading ;) xoxo.

0 komentar:

Posting Komentar